Kamis, 05 November 2009

“Yes…. I am a moslem…”

Sobat muda semuanya, kita yang umat islam ne khan udah pada tau ne ya mengenai sempurnanya Agama yang kita anut ne (Islam tentunya) atau kalo dalam bahasa kerennya “Syumuliyatul Islam”. Nah, dengan kesempurnaan agama Islama ne kita semua juga mesti ngerti kalo agama kita ini asalnya bener-bener dari Allah atau agama samawi (agama langit). Dari awal turunnya agama Islam ne ampe sekarang banyak orang yang ingin membubarkan agama islam dengan anggapan-anggapan mereka (terutama orang-orang yahudi) bahwa Islam adalah agama yang dibuat-buat oleh Nabi Muhammad sendiri….
Mulai dari ajarannya yang pengen mereka kacaukan, ampe kitab sucinya yang mau dipalsukan, ngeri kan.??. Tapi apa yang mereka dapatkan wahai sobat muslim semua…?????
KEGAGALAN…yupz… kegagalanlah yang selalu mereka dapatkan…. Masa’ agama yang bener-bener dianggap gak bener, tentunya sang pencipta juga ikut campur dalam masalah ini. Jadi ampe sekarang Alhamdulillah agama Islam adalah satu-satunya agama yang masih murni. Ya karena emang agama yang bener-bener…
Nah…. Setelah kita sedikit membahas mengenai “Syumuliyatil Islam” atau sempurnanya agama Islam, kita mestinya harus ngelakuin apa-apa yang diperintahkan Allah kepada kite semua, jangan ampe setengah-setengah ya…….
Ehhmmm….. tapi masih ada pertanyaan yang mesti sobat tau en dijawab tentunya….ini pertanyaannya… “Kenapa sih banyak orang islam yang malu dengan pakaian keIslamannya..????” Kalo ada yang mau protes, tak kasih bukti biar sama-sama mikir..
1. Mereka malu pake pakaian yang menutup aurat (khususnya para kaum manita ne ya, tapi gak semuanya koq…) padahal itu sangat dianjurin dalam agama. Dan kalo ada yang pake cadar malah dikatain “Wah…Istrinya teroris tu..” Parah khan….G mau pake pakaian panjang yang menutup aurat Cuma gara-gara alasan gak gaul….ck..ck…ck…ck…
2. Malu ngaku kalo dia kuliah di IAIN (ne juga gak semuanya lho..)
3. Malu nenteng al-Qur’an. Padahal kitab sucinya sendiri…Miris gak tu….
Sebenernya masih banyak sih… tapi cukup itu dulu deh sebagai gambaran.
Nah… kita sebagai umat muslim jangan ampe deh malu dengan atribut-atribut muslim kita, itu semua juga buat kebaikan kita juga koq…. Kalo gak percaya ya buktiin aja sendiri… atuan dalam islam tu indah lho, en gak sulit, Cuma kadang-kadang kitanya aja yang mempersulit… soal matematika yang gampang aja kalo dipersulit juga bakal jadi sulit..ya khannn….. jujur deh..
Sobat muslim semua, jadilah muslim yang tangguh… jangan jadi muslim yang setengah-setengah… kita aja kalo dicintai tapi Cuma setengah-setengah juga gak mau khan. Kalo lum bisa secara keseluruhan, ya minimal kita selalu berusaha untuk menyeluruh. Dam mulai sekarang katakana pada diri kita, “YES, I AM A MOSLEM.” Besok kalo udah punya mental coba aja didepan banyak orang, terutama pas moment-moment penting… pas sebagai pengisi materi disebuah acara atau apalah…..N selamat mencoba.
ALLAHUAKBAR……

1 komentar: